Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Cara Mengubah Tampilan Facebook Terbaru


Facebook mengumumkan telah melakukan update pada tampilan Timeline dan News Feednya pada tanggal 7 Maret kemarin. Karena Facebook melakukan uji coba secara acak, ada sebagian pengguna Facebook yang beruntung sudah bisa menikmati tampilan Facebook yang baru tersebut secara otomatis. Namun sebagian besar pengguna belum mengalami perubahan pada tampilan Timeline dan News Feed mereka.

Facebook melakukan perubahan tampilan agar mengurangi kesemrawutan di halaman home atau News Feed. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar. Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni.

‘News Feed’ terbaru merupakan perbaikan besar pertama dari fitur / layanan facebook sejak peluncuran Facebook Timeline diakhir tahun 2011.
“News Feed adalah salah satu hal yang paling penting yang kita bangun”, kata Mark Zuckerberg saat acara pers seperti diberitakan situs Mashable.
News Feed terbaru memiliki tiga komponen utama

    1. Gambar yang besar
    2. Multiple Feed
    3. Konsistensi Mobile

Berikut beberapa screenshot tampilan terbaru facebook 2013 yang saya dapat dari beberapa sumber.

Tampilan Baru Facebook 2013

Tampilan Baru Facebook 2013


Ya, Facebook memperkuat unsur visual dalam jejaring sosial mereka. Tampilan foto dan konten visualnya diperbesar. Dalam siaran pers pihak Facebook mengatakan, desain tersebut terinspirasi dari tampilan Facebook di aplikasi untuk perangkat mobile iOS dan Android. Dengan ini, tampilan di situs web dan mobile akan konsisten.

Sebelah kiri adalah menu untuk pribadi, aplikasi yang terpasang, dan grup. Lalu di tengah akan menampilkan News Feed atau semua konten yang dipublikasi teman. Desain baru itu akan ditampilkan secara bertahap dalam beberapa pekan ke depan, termasuk versi web dan mobile. Namun, versi mobile akan tampil lebih dulu di iPhone dan iPad. Android menyusul kemudian.

Untuk sementara Facebook memang belum mengubah tampilan semua usernya dengan tampilan yang baru. Namun jika Anda ingin termasuk dalam rombongan awal bisa mendapatkan perubahan tampilan tersebut Anda bisa memasuki sebuah situs dari Facebook yang akan memasukkan Anda dalam daftar tunggu. Pertama-tama silahkan Anda masuk di melaui link ini atau langsung saja klik gambar dibawah ini  . Kemudian klik di bagian tulisan ‘Join Waiting List’ di bagian atas halaman tersebut. Selanjutnya Anda tinggal menunggu saja tampilan Facebook Anda akan berubah.

Tampilan Baru Facebook 2013


Sekian tentang Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013  dari inyonk, semoga membantu dan sukses.
author

Dwi Yanto

Sebuah Catatan Kecil Hidup Inyonk


Tulis yang dikerjakan, Kerjakan apa yang ditulis

Dapatkan Update Gratis disini!

7 comments

Infonya bagus, keren, dan menarik sob. Ditunggu posting selanjutnya Kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

Reply

terimakasih atas kunjungannya mas Ahmad.

Reply

coba mau diterapin..

Reply

Wah infonya keren & lengkap lagi ... ane tunggu posting2 yang lain gan Kunjungi balik ke blog saya novaibnu.blogspot.com

Reply

yuhu sob, mudah²an bermanfaat sob.

Reply

yuhu bang Ibnu, terimakasih atas kunjungannya ya.

Reply

keren deh.. facebook semakin maju saja

Reply

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Online Sejak 2013 Dwi Yanto | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana