Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Cara Mengusir Gadis Mabuk di Facebook


Cara Mengusir Gadis Mabuk di Facebook. Akhir-akhir ini sepertinya banyak akun Facebook yang menjadi korban 'gadis mabuk setelah pesta', dimana akun Facebook Anda masih tetap menampilkan postingan jebakan tersebut.

Tentunya hal ini cukup meresahkan karena gambar yang ditampilkan cukup vulgar dan secara periodik malware ini akan melakukan selfie (posting) di wallFacebook Anda.

Tidak cukup membuat malu dengan melakukan posting, malware ini juga melakukan tagging pada semua teman-teman Facebook Anda (lihat gambar dibawah ini) dan sebelum ditemukan solusinya, satu-satunya cara adalah menghapus secara manual.

Namun hal ini bisa sangat merepotkan karena Anda harus memantau akun Facebook 1x24 jam!

Cara Mengusir Gadis Mabuk di Facebook


Salah satu kunci keberhasilan 'gadis mabuk' sehingga bisa menginfeksi lebih dari 2.000 akun Facebook dan melakukan tag ke jutaan pengguna adalah lantaran kecerdikannya menghindari penggunaan apps Facebook.

Alhasil, administrator jejaring sosial itu tidak berdaya melakukan tindakan. Selain itu, aksi malware ini yang digunakan untuk melakukan autoposting adalah ekstensi Google Chrome.

Memalsukan YouTube

Jika calon korbannya mengklik postingan di wall Facebook 'gadis mabuk' dan kebetulan menggunakan peramban Google Chrome, maka ia akan diarahkan ke situs phishing http://atasberita.info/gadis (menurut pantauan Vaksincom, pada saat pembuatan artikel ini situs ini sudah tidak aktif).

Situs phishing ini akan memberikan tampilan yang sangat mirip dengan YouTube, namun jika pengaksesnya teliti dan melihat alamat situs maka jelas bahwa yang diakses bukan YouTube melainkan atasberita.info/gadis.

Halaman: 1 2 3

author

Dwi Yanto

Sebuah Catatan Kecil Hidup Inyonk


Tulis yang dikerjakan, Kerjakan apa yang ditulis

Dapatkan Update Gratis disini!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Online Sejak 2013 Dwi Yanto | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana